Pages

Tuesday, April 3, 2012

Special Gift (4)


Cerita ini bermula saat saya mem-posting sebuah tulisan tentang Buku Celebrating The Moment di sini. Postingan itu sudah agak lama sebenarnya. Entah bagaimana ceritanya, sekitar akhir Maret kemarin, Om Henry mengirimi saya email yang isinya, meminta alamat rumah karena berniat mengirimi buku tersebut. Mungkin karena ini:


Saya senang sekali tentunya. Tanpa ba bi bu, saya kirimlah alamat lengkap di Surabaya. Selasa (3/4) malam, ada kiriman paket ke rumah. Isinya sebuah buku bertanda tangan penulisnya. Yeeeey, superb! Buku yang dijanjikan Om Henry akhirnya ada di tangan.

Terima kasih kepada Om Henry atas Buku Celebrating The Moment-nya.  Semoga sukses terus dengan berbagai karya fotografinya yang ciamik :)

4 comments:

  1. Assalamu'alaykum..
    Upik sering update blog :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaykumsalam..
      iya pri. tks atas kunjungannya:D

      Delete
  2. aku baru baca postinganmu pake PC nih...kmaren buka pke ponsel...waa kereen bgt pik...
    om Henry C. Widjaja...hmm kya pernah denger...hehe ;)













    0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyuuuuaa deksar. Rajin betul berkunjung ke blog saya. thank you:D

      Delete