Pages

Monday, May 30, 2011

Minggu Pagi @Tugu Pahlawan


Minggu pagi adalah waktu tepat kalau teman-teman berniat mengunjungi Tugu Pahlawan. Selain karena Museum Tugu Pahlawan buka, banyak pernak-pernik yang bisa dijumpai. Para penjual tumplek blek jadi satu. Soal harga, bisa dipastikan terjangkau. Boleh dibilang, sesuai selera dan kantong rakyat lah.



Iseng-iseng saya juga motret orang jualan boneka. Harganya jelas beda jaoh kalo mau dibandingkan sama harga mall. Tapi barangnya sama lho kualitasnya. Gak percaya? tengok gambar di bawah ini deh!




Tugu Pahlawan memiliki banyak spot untuk berbagai aktivitas refreshing. Selain terdapat museum sebagai wisata edukasi, warga Surabaya biasa menggunakan lapangan di sekitar Tugu untuk berolahraga.



Taman-taman teduh di pinggir lapangan juga bisa jadi tempat nongkrong asyik bersama keluarga dan teman.



Khusus spot di bawah ini, memang menjadi favorit anak-anak. Kok bisa? Mari lihat lebih dekat! Mereka menggunakan bagian bawah tugu yang licin untuk 'plurutan'. Dasar anak-anak!

Tidakkah teman-teman tertarik mengunjungi tempat ini? Lumayan kan nambah referensi sejarah sekaligus berburu barang murah=)

Ups, hampir lupa, saya belum meng-share-kan gambar spot-spot dengan nilai sejarah perjuangan ya? Cekidot yang di bawah ini gan!




Oke, sekian dulu edisi belajar jeprat-jepret hari ini. Jangan lupa kalau ke Surabaya, mampir ke Tugu Pahlawan ya rekan-rekan!

No comments:

Post a Comment