Pages

Friday, May 27, 2011

Damn, I really miss you all guys!

Beberapa waktu lalu saya iseng membuka file-file foto yang lama nangkring di laptop. Tidakkah kalian juga merindukan masa itu? Saat kita masih lebih banyak memikirkan kesenangan sendiri, masih sedikit tahu soal tanggung jawab, masih enggan berpikir lebih soal hidup. Aaarrrgggh…. Dasar masa SMA!

Tempat ini, masihkah kalian mengingatnya dengan baik?



Dan lagi, melihat tempat-tempat di bawah ini membuat saya semakin rindu. Masuk sekolah ternyata tidak semenakutkan seperti saat kita menjalani dulu. Mengenangnya, kok malah ingin kembali ya? Tak apalah kalaupun harus merasakan kembali banyak tugas, banyak pr, banyak ulangan. Ah, tapi jelas tidak mungkin =)

Dan hal terindah bagi saya, sejatinya adalah kesempatan bersama kalian.
Kapan bisa bersama lagi?






Masih ingat jugakah yang ini?


Inilah potret kota kecil yang dulunya tidak pernah kita banggakan tapi kini diam-diam kita rindukan. Benar begitu? Kalau ditanya kapan pulang, maka asumsi yang tertanam di otak kita adalah pulang ke Magetan, ke kampung halaman. Ah, sudah jadi anak rantau sekarang rupanya. (tertawa kecil)

Dan coba lihat yang satu ini. Tempat sejuk, bersih, dan hijau. Rindunya menghirup bau pinus.


Ah, kemana pula kabut dan embun yang lumrah kita jumpai tiap pagi? Kalau ada kesempatan pulang, sudah tak kuat rasanya menahan dingin yang menusuk sampai tulang. Sepanas itukah kota yang kita tempati sekarang? (malas mengingat yang sekarang, saya ingin berangan sejenak merasakan hawa pegunungan di kota kecil kita)

2 comments:

  1. hwaaaaa,
    mendadak ikut kangen temen SMA :(

    ReplyDelete
  2. ahaaa...ni yaaa yg kau maksud...huhu...jg kangen kalian kawan...huhu

    ReplyDelete