Pages

Friday, April 22, 2011

Belajar Jeprat-Jepret


Kenjeran Park adalah salah satu spot wisata di Surabaya yang saya kunjungi bersama saudara, Jumat (22/4). Bagi masyarakat asli Surabaya, kawasan wisata ini mungkin tidak begitu menarik hati. Kebetulan, saya berkepentingan meliput kegiatan menanam pohon mahasiswa ITS di sana.

So, daripada meliput sendirian, sekalian saja saya ajakin dua kakak saya. Karena DSLR punya kantor ada di tangan, hasrat buat motret-motret ala fotografi amatir pun jadi. Obyeknya juga nggak jauh-jauh, ponakan-ponakan sendiri…. Hhahahaha:))

Maklum masih pemula. Belajar teknik fotografi cuma dari referensi internet, soalnya saya hobby nongkrongin situs-situs fotografi. =)
Taraaammmm…… Dan Inilah hasilnya!!

Jepret 1: Foto ponakan aye namanya Rara, model amatir+fotografer amatir. Jadinya?




Jepret 2: Menangkap ekspresi ponakan saya, As’ad




Jepret 3: Sekitar Taman Bermain, sengaja lebih menonjolkan background









  Jepret 4: Warna-Warni





Setelah saya melihat foto-foto di atas, barulah terpikir bahwa Kenjeran tidak jelek-jelak amat di beberapa spot. Malah kesannya seperti taman-taman di luar negeri (maksud saya ini, di fotonya lho!)…. hhhehehe=))

No comments:

Post a Comment