Pages

Saturday, May 26, 2012

2nd Anniversary of K-49

di tepi lapangan:tegang

saat salah satu penonton emosi:)
serius mendengarkan arahan sang pelatih, gus bagus
akhirnya, setelah penantian 3 tahun

we are the champion
Kado terindah untuk kebersamaan K-49 hingga di ulang tahun ke-2nya: juara I cabang bola dalam even olahraga tahunan, Chemical Games.

Malamnya kami mengadakan 'syukuran' gak jelas di Plaza Teknik Kimia ITS. Meski tidak ada performance seheboh malam inaugurasi 2 tahun lalu, kami semua masih sangat happy dan menikmati suasana malam itu. Baqir, wakil komting nge-MC, mengisi, sekaligus mendominasi acara (sampe semua penonton bosen.. hehe). Ada juga sesi pemberian kado dari angkatan 2011 berupa kue tart dan bola cinta. Tak ketinggalan pemutaran beberapa video.

Melalui sebuah tayangan video sederhana berdurasi sekitar 13 menit, kita diajak membuka memori lama. Sepertinya, baru tiga tahun berlalu dan wajah-wajah dalam video rasa-rasanya sudah terlihat sangat 'jadul' membandingkannya dengan diri kami yang sekarang. Maklum kami tengah dihadapkan pada kenyataan menuju mahasiswa Tingkat UAkhir (TUA).

Pemutaran video skandal dua anggota dari keluarga K-49 juga mewarnai konyolnya acara (nama dua pelaku video disamarkan, sebut saja Mawar dan Melati). Terlepas dari semua keanehan itu, kami tetaplah satu keluarga yang menerima, memaklumi perbedaan, dan belajar menghargai satu sama lain.

Performance Apep dan Dwitama menjadi penutup yang entah bagaimana saya harus mengatakannya. Beat box dan gitar mini harusnya menjadi kolaborasi asyik untuk dinikmati saat dimainkan tapi karena terlalu sering bercanda (penontonnya), hasilnya penampilan keduanya benar-benar (di)galau(kan). Agenda makan nasi bungkus, doa dan foto bersama menjadi closing syukuran 'geje' ala K-49.



Satu doaku untuk keluarga K-49, semoga tetap Mantab Jaya karena kau sangat istimewa di hati!

5 comments: