Pages

Monday, February 13, 2012

Trip to Oslo (1)





Saya, Iis, Mbet, dan Deksar merencanakan berangkat pagi-pagi buta dari Magetan (tepatnya rumah saya yang dijadikan basecamp menginap) menuju Maospati. Namun rencana tinggallah rencana. Deksar yang sudah bangun duluan pukul 04.00 nyatanya tidak langsung sholat, malah online sejenak kemudian memilih tidur lagi karena lampu mati. Jadilah kami sholat shubuh sekitar pukul 05.00.

Bangun pukul 05.00 artinya sekitar satu jam berikutnya kami baru berangkat. Kakak saya mengantar kami berempat menuju Terminal Maospati. Sialnya, kami baru mendapat bis Mira sekitar setengah jam berikutnya.

Perjalanan yang kami estimasikan berlangsung sekitar dua jam nyatanya meleset. Apalagi kalau bukan karena timing yang tidak tepat. Jam-jam pagi adalah waktunya orang ngantor, anak-anak pada berangkat sekolah, ibu-ibu ke pasar (hlo?).

Pukul 10.00 pagi kami baru tiba di Solo. Turun di depan kampus UNS dengan hanya modal bonek dan nanya sana-sini.

Perut sejak di bis tadi sudah keroncongan minta diisi. Sebuah warung makan bertuliskan 'Ada Toilet' menjadi pilihan kami. Kenapa harus mencari warung dengan kriteria seperti itu, kalian pasti sudah tahu alasannya.. hehe

Menu yang kami pesan pagi itu Soto Ayam, Nasi Goreng, dan Nasi Pecel. Rasanya? Maknyusss!!! Apa saja enak di lidah karena benar-benar lapar. Endingnya, lepas sarapan kami menanyai pemilik warung soal transportasi ke arah kraton. Dan yaaak, petualangan dimulai!

3 comments:

  1. Mwooo
    enaknya hidangannya
    maumau
    hehehe

    Salam kenal, ni temennya Sari
    hehehe


    Acoustic nya enak bener....
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga neikee. salam blogging:D
      anyway, acousticnya enak bener gmn ya?
      *kagak ngarti nih.. hehe

      Delete
    2. ahahaha, kapan hari aku buka blog nya upik,
      aku kira ada lagunya,
      ternyata berasal dari blog lain.
      Iam Sorry....
      hehehehehehe

      Delete