Pages

Friday, June 24, 2011

PIMNAS, We Catch You!!!


Alhamdulillah. PIMNAS! MAKASSAR!
Tentunya ini juga berkat doa dan usaha teman-teman semua. Thank you guys, teman-teman setim PKMM Bycatch. Pengabdian masyarakat ini semoga tak cukup terhenti di sini saja ya.



Thank's to:
Fahmi dengan ke-selfish-annya mengerjakan tetek-bengek PKM, sehingga lebih sering bikin saya nggak kerja. Karya tulis, urusan bengkel, survei, dan lain-lain, semuanya dikerjain sendiri. Wuaaaa, amazing! (#jadi merasa bersalah saya) 
Fanny dengan teknik lobbying ke bapak-bapak nelayan yang luar biasa. Dan mondar-mandir sana-sini nguntit si Fahmi. 
Eka geje dengan ke-geje-annya. Makasih sudah jadi ibu pemandu sorak (eh salah, pemandu masak) ibu-ibu nelayan. Saya tahu, sebenarnya kamu punya sisi wanita lewat memasak kok.

Robby dengan sifat iseng yang keterlaluan dan bikin suasana yang udah cair berubah jadi saturated vapor (hlo??). Bikin kita ngakak di tengah pressure menyelesaikan slide minus sekian menit. U're great fren!!! 
Teguh yang selalu jadi korban kesibukan teman-teman setim lainnya. Harus ikut monev sendiri meski ngerasa gak tahu apa-apa. Dan udah jadi kameraman handal di Tambah Wedi. Nice video! 
Firda yang pendiem dan selalu nurut. Yang mau aja kita suruh-suruh (dimintai tolong maksudnya) Makasih ya dek:D 
Yuni sama Shabrina yang udah jadi penggembira waktu pengmas. Senang sekali ada kalian. Nambah personil sekaligus nambah rame. Karena ada Yuni, kita jadi makin ngakak (soale Robby makin leluasa menganiaya Yuni) Sekali lagi makasih teman.
Semoga di PIMNAS nanti, kami bisa memberikan yang terbaik. Amiiiiin

No comments:

Post a Comment