Pages

Thursday, November 10, 2011

My Room

Ruangan yang nyaman akan membawa atmosfer positif bagi orang yang menempatinya. Karenanya, sebisa mungkin saya ciptakan suasana nyaman di kamar. Hal utama tentunya kebersihan. Kecuali jika tugas sedang menggila maka hal yang disebut terakhir tadi bisa jadi sebuah pengecualian..hehe

Iseng-iseng, saya coba memberi sentuhan berbeda pada ruangan favorit saya ini. Selain box khusus buku spesial pesanan saya ke Abah, di kamar saya ada spot untuk memajang hasil jepretan sendiri. Meski sederhana, menurut saya terbilang eyecatching lah.

New box tempat buku. Nah lho, kelihatan buku pinjaman yang belum habis baca:)

New spot untuk memajang karya amatiran

Ini dia salah satu jepretan saya

Tak ketinggalan, beberapa tempelan pengingat turut meramaikan ruangan pribadi saya. Senyum unyu para bayi sampai balita selalu sukses membuat saya tertawa setiap pagi. Tidak percaya? Tengok sendiri coba! Bukan tanpa tujuan saya memasang foto mereka, hanya ingin kecipratan energi ceria setiap harinya.

Smile and spread your positive energy everyday!:D
Ada juga One Piece yang gemar mengingatkan saya sholat. Jadi malu sendiri kadang sama Ruffi yang sudah sholat duluan dan rajin jamaah di masjid itu..hehe


Next, akan saya apakan lagi ya kamar ini? Biar makin nyaman man man man:)

No comments:

Post a Comment