Pages

Wednesday, August 10, 2011

Special Gift

Saat mewawancarai narasumber di Jakarta untuk keperluan membuat buku, saya mendapat pemberian special. Spesial karena pemberian ini memang lain dari biasanya..hehehe

Usai melakukan wawancara di salah satu restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, tanpa disangka-sangka Ibu Maryam Ayuni memberi saya pacar kuku khas Saudi dan lipstick. Ouw...wow! Saya sedikit shock saat menerima lipstick tersebut. Pasalnya saya tidak pernah memakai benda satu itu kecuali saat menjadi pendamping pengantin di masa kecil dulu. "Ini Lutfia ambil, Ibu sama Bapak habis umrah," ujar Bu Yuyun yang sekarang adalah Direktur Konservasi Energi di Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi. Saya terima saja pemberian spesial itu dan tak lupa mengucapkan terima kasih.




Karena tidak membawa kendaraan sendiri maka kedua narasumber, satu lagi adalah suami Bu Yuyun yaitu Pak Tjuk Sukardiman mengantar saya sampai ke sekretariat IKA ITS. Eh, Pak Tjuk malah memberi saya uang saku sebelum turun. Apa boleh buat, rezeki kan tidak boleh ditolak? Saya terima juga pemberian itu dan tak lupa mengucapkan terima kasih lagi. Yaaayy, lucky day:)

2 comments:

  1. nah nah nah, tampaknya virus narsis mulai merambah ke diri anda

    ReplyDelete
  2. belajar motret sekaligus narsis... oke juga ya hasilnya :P

    ReplyDelete