Pages

Tuesday, July 26, 2011

Kontingen ITS

Tahun ini, ITS memberangkatkan 32 tim PKM di PIMNAS XXIV Universitas Hasanuddin. Setelah melewati berbagai tahap persiapan, tibalah saatnya kami semua bertanding. Sebelum maju presentasi di ruangan masing-masing, terlebih dahulu Kontingen ITS berkumpul. Selain untuk keperluan briefing, kami juga melakukan doa bersama.

Pak Putu memberikan sambutan
Masih lekat dalam ingatan saya ketika Bu Is dengan mata berkaca-kaca berkata, "Jujur, saya berbohong selama dua hari ini. Saya selalu mengatakan presentasi kalian jelek, kurang ini kurang itu. Tapi sejujurnya, presentasi kalian luar biasa, kalian hebat," ujarnya. Saat itu juga kami semua tertunduk. Bergetar rasanya hati ini mendengar ucapan seorang ibu. Beliau melanjutkan bahwa apapun hasil yang akan kami dapat nanti, itu sudah merupakan garis Tuhan. Usaha maksimal dari kami semua sudah dinilai demikian cukup bagi mereka para pembimbing dan tenu saja bagi almamater tercinta.

Bu Is saat memberikan nasehatnya kepada kami
Dan kami semua pun tertunduk menyimak apa yang disampaikan Bu Is
Terima kasih kami ucapkan kepada para pembimbing yang sudah demikian berkorban demi membantu kami. Semoga ke depan, kami bisa memberikan yang terbaik dari segenap kemampuan yang kami miliki.

No comments:

Post a Comment