Pages

Wednesday, August 10, 2011

KFK

What is KFK? Hmm... bagi yang tidak familiar, KFK adalah Klinik Fotografi KOmpas. Belakangan saya juga baru tahu kalau salah satu kolom di harian Kompas tersebut disingkat begitu. Padahal udah cukup lama saya tongkrongin..hehehe

Klinik Fotografi Kompas cukup bermanfaat untuk menambah pengetahuan fotografi kita. Memang sih, klinik ini tidak menampilkan tips-tips fotografi secara rumit melainkan secara umum saja. Namun kalau kita jeli, detail gambar-gambar yang disajikan hasil jepretan fotografer profesional sudah cukup menerangkan segalanya lho! Dari situ kita bisa belajar mengambil angle yang SUPER dengan tetap memperhatikan aneka komposisi dalam fotografi.


Selain berbrowsing ria buat nongkrongin jepretan-jepretan oke fotografer luar, hobi saya satu lagi ya ini, nongkrongin Klinik Fotografi-nya Kompas yang ada saban hari. Saya kumpulin dah artikel-artikelnya (kreatif kan ya?hehehe). Hasilnya? Lumayan lah buat nambah penghasilan tiap harinya (hlo?) Uuups, makasud saya lumayan buat nambah referensi alias pengetahuan fotografi.

No comments:

Post a Comment